Friday, August 15, 2008

weird things happened.

KANGEN!

*sama siapa?*

SAMA KALIAN SEMUA!

*are you for reeaaalll???*

YEEEEAAAAAHHHH!!!

TAPI GUE ENGGA TAU MAU NULIS APAAAAA...

weird.

In this world, weird things do happened.

*such as???*

You know, like, me, being addicted to The Dark Knight including the ACTORS, wallpapers, screensavers, trailers, and whatsoever(s).

KIDDING.

But it's true. It's just...that's not it.

Pelanggan Telkom Speedy pasti tau...kalo mulai jam 8 malem sampe 8 pagi internet gratis. Yang gak tau rugi. Dan akibatnya gue pasti begadang, bobo di atas jam 11. Yeah. HAPPY DOWNLOADING.

Besoknya, ya ngantuk lah. Belom kerasa aneh?

Gue jarang bobo di kelas, paling seumur SMA baru 5 kali. Ketauan guru sekali.

Tiga kali gue bangun karena ada yang menepuk bahu gue. Selalu dua kali, di bahu kanan.

Kalo gue tau siapa orangnya sih gak masalah. Masalahnya adalah, gue engga liat ada muka iseng di kiri kanan, depan belakang. Semuanya pasti lagi serius dengerin ato nekunin buku (yeaaa...cuma elo yang tidur).

Who's that, really?

O iya...satu hal lagi. Kemaren, meski ulangan Fisika menghadang, gue dengan paniknya pengen nonton Howl's Moving Castle dengan dub English tentunya ('cause Christian Bale is Howl there!) dan gue engga menemukan dvd itu di manapun, bersama 4 dvd lainnya yang baru aja gue jarah (engga sih, gue bayar kok). Gue emang punya penyakit gini; suatu barang yang baru aja gue dapatkan, sangat adorable, sangat berharga, gue simpen di sebuah 'treasure chest' yang sakign amannya gue pun engga bisa menemukannya. GUE LUPA GUE SIMPEN DI MANA.

Terus hari ini gue menemukannya di sebelah dvd player dengan mudah. Maksud gue, hari ini dengan mudah, kemarennya (tentu gue juga udah ngubek-ngubek di sebelah dvd player!) gue sampe ampir pingin nangis.

It's like someone had took it from the place where I save-deposit-box it, then returned it on the next day.

Is it just my feelings?

Well. It's just being me.

peace XP

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home