Thursday, July 10, 2008

yessica is now in the office.

Yeah mustinya gue nulis di sini, "Yessica is out of the office." supaya ga ada yang kangen gue kayak gini...huehehehehe.

Yes I was out for holiday, out for wasting money, hehe.

Really, ini salah satu dari sangat sedikit sifat gue sebagai cewek, yaitu soaping. He, maap, cowok juga suka soaping. Maksud gue, shopping. Liat buku, ato kaos-kaos warna-warni (but say no to giordano and all his friends, say yes to no problem brand), ato cd musik, langsung menggila. Gue beli banyak sekali kaos dan dua celana pendek. Maklum kata nyokap baju gue udah pada butut. Tapi buku ngga mungkin, gue bisa diomelin. Masa' udah mau sekolah beli novel. CD musik juga ngga mungkin seenaknya, 'cuman' satu Viva La Vida aja. Belinya di HMV Singapore, dan di situ semuanya ada. Ngga ada lah tuh yang cuman satu biji dan udah ampir busuk. Semuanya masih tampak baru dan mengkilap. Maklum, 3 lantai. Jepang, Korea, Mandarin, Barat, pop, rock, classic, semuanya ada. Nah yang belom gue liat sih cuman album band Ungu, misalnya.

Toko musik n film mana di indo yang bisa kayak gini? Eh, tapi compare to Bangkok and Singapore, I still love Indonesia karena biarpun ngga lengkap tapi toko musik dan toko buku hampir pasti ada di mal, WC dan tempat sampahnya juga lebih banyak. Lha di Singapur udah ngga boleh littering, tempat sampahnya juga dikiiiiiit banget. But the healthy thing is, everybody is walking to everywhere. Atau naik MRT. Jujur aja, budaya MRT selain mengurangi polusi dan kemacetan, juga bikin orang ngga mungkin lelet. Gue baru mau masuk udah kedengeran, "Doors are closing. Piip piip piip piiiip..."

Asik tuh kalo punya MRT di sini. Gue bisa ke mana pun sendiri.

Tapi mungkin susah ya bikin MRT di Jakarta. Biarpun disediain dana, ntar pasti kerasanya mahal soalnya banyak banget yang masuk kantong sendiri.

But everything is expensive out there, so gue masih cinta Indonesia kok.

Di Indonesia juga jemuran cepet kering! Halah.

By the way, Viva La Vida strikingly cool!

Tell you more soon.

peace XP

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home