Friday, May 16, 2008

don't panic

NGANTUUUUKKKK...

tapi tetep pengen ngepost...
betewe, cici gue lagi di rumah. bawa komik banyak. hahahahahahak.

Akhir-akhir ini, seperti yang pemirsa ketahui, gue lagi suka Coldplay (yaaa...cici gue pasti bingung, mengingat gue n cici gue dulu barengan hobinya sama musik J-Rock).

Ini lagu yang, gue rasa, waktu gue masih kecil, gue masih punya MTV, gue pernah liat video klipnya. This song sounds familiar. Berasa muda gitu deeeeh...huehehehehe...

Don’t Panic

bones sinking like stones
all that we fought for
homes places we've grown
all of us are done for
and we live in a beautiful world
yeah we do, yeah we do
we live in a beautiful world

bones sinking like stones
all that we fought for
homes places we've grown
all of us are done for
and we live in a beautiful world
yeah we do, yeah we do
we live in a beautiful world

and we live in a beautiful world
yeah we do, yeah we do
we live in a beautiful world
oh all that I know
there's nothing here to run from

'cos yeah everybody here's got somebody to lean on

Liriknya simpel, video klipnya animasi yang agak kaku, tapi ngga berkesan jelek, malah alami banget. Meskipun itu release tahun 2000, tapi gue ngerasa kita emang sedang melihat 'dunia kita yang indah', turunnya hujan, banjirnya, kembang-kembang apinya, cerobong asap pabrik, kincir-kincir angin, mobil, segala riuh rendahnya.

Gue nangkepnya sih gini.

"Dunia kita masih cukup indah, jangan panik."

Dunia emang indah. Coba liat ke langit deh. Engga cuma saat cerah, tapi juga saat mendung, hujan (ati-ati mata lo kemasukan aer hujan), atau menyengat.

Bumi, atau, dunia, kamu sedang apa sih? Kamu engga sedang menangis sedih kan?

Yeah, I think I've saw this.

Lagu-lagu jaman gue kecil emang bagus-bagus, simpel banget, tapi ngga berkesan 'males ditambahin apa-apa lagi', emang udah cukupnya aja begitu. Bandingin ama yang sekarang, gue jujur, L'Arc aja gue lebih suka yang dulu. Kayaknya sekarang semuanya tentang uang, uang, dan uang, dan kita semua tunduk pada uang. Musik aja kudu nurutin pasar.

Kenapa gue baru suka Coldplay sekarang yah???

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home