Monday, May 5, 2008

batman dan babi ngesot itu ngga nyambung.

BATMAN BENTAR LAGI DIRILIS!

ASOY! Gue udah jadwalin nonton DI BIOSKOP (do you know how rare I watched in the cinema?) sama dua temen baek gue dari sejak Februari! Selaen karena Christian Bale yang ganteng ituh (NONTON THE PRESTIGE NGGAAAA??? IYA DONG, NONTON DOOONG???), gue juga pengen aja ngehargain Heath Ledger...secara ini filmnya yang terakhir...

Padahal gue ngga pernah nonton batman, rasanya males banget. Jadul, batmannya sendiri ngga ganteng (huuu...dasar cewek). Udah gitu terbangnya ngga asoy lagi. Pake kawat. Euh, cape banget. Paling yahud soal superhero tuh jelas SPIDER-MAN! Tiap hari gue juga ngikutin komiknya di Kompas loh (girang banget sih???)! Computer graphic-nya oke, karakter Peter Parker juga lebih manusiawi. Ngga perfect banget yang khas superhero.

Tapi demi Christian Bale boleh lah!

Lately, gue baru beli Babi Ngesot-nya Raditya Dika.

Komentar gue...

MAAF YAH.

Jangan tersinggung yah.

Gue jangan dibom yah.

Mmm...

NGGAK OKE.

NGGAK SERU.

Gue lebih suka Cinta Brontosaurus sama Kambing Jantan. Eh, ngga bahkan. Gue suka tiga-tiganya buku dia sebelom yang ngesot ini. Abis berisik, malem-malem suka turun dari rak buku trus ngesot-ngesot sendiri. Ganggu orang tidur aja.

Hehe, YA NGGA LAH~

I don't know, banyak yang terlalu jayus kali ya. Ato ngebosenin yah? Kayaknya paling oke Cinta Brontosaurus tuh. Gue suka dan lebih respek sama karya tulis yang ada pesan moralnya. Ngga cinta-cintaan, jitak-jitakan, bunuh-bunuhan, senggol-senggolan tanpa makna. That's why I like comics, biarpun kasar tapi kalo kayak BLEACH, karakternya kuat, mudah dikagumi, dan banyak hal yang bisa diambil dari situ. I know I shouldn't ask for that from this kind of book, tapi jangan terlalu meaningless amat lah.

Yah, setelah dipikir-pikir lagi, maksud gue mungkin nih buku kurang BERBOBOT. Yang dulu-dulu lebih berat gitu.

Tapi gue tetep punya favorit dari Pak/Kak/Mas/Om Raditya Dika ini kok. Yang di Cinta Brontosaurus, judulnya apa gue lupa, tentang dia merenungkan putusnya hubungan dia sama pacarnya di bus.

Dan sebagai orang yang pernah diajar sama dia, dia tuh ngga segoblok yang biasa dia tulis kok. Dia juga punya teori-teori, ngga asal nulis aja. Biarpun kemaren tuh kita anak-anak kelas Pak/Kak/Mas/Om Radith yang ketawa doank, tapi kita juga punya dasar kok.

Yah biarpun gue baru inget lagi tulisannya dia tuh susah banget dibaca. Butuh kejeniusan dan kadar kemakluman yang tinggi seperti yang gue miliki untuk bisa menyalinnya dalam catatan.

Gue lagi nungguin trailer Batman selesai nih! ANJRIT KEREN BANGET! HARUS NONTON! Kayaknya Heath Ledger bakal sukses deh memerankan karakter yang jauuuuuh banget dari film-film dia sebelomnya! Woooo...asoooyyy! NGGA SABAR!

peace XP

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home