Sunday, April 27, 2008

peace for our beloved earth

The Blue Danube is so damned GOOD! Gue baru aja donlot mp3-nya dan denger full versionnya yang 10 menit, and I CAN'T WAIT TO PERFORM IT! Gue pengen cepet-cepet konser! Gue selama ini memuja Baroque Era, baik piano maupun biola, tapi ternyata Mr. Johann Strauss Jr. dari Romantic Era juga sangat admirable! Ngga baru sekarang banget sih, orang gue suka Chopin dari dulu...
Mozart juga keren! Tapi gue blom sempet liat partiturnya sih, baru denger doang yang Symphony No. 10, entah pula maennya bagian mana entar...biasanya ngga penuh...trus menurut pendengaran gue kayaknya ni lagu bakal ANJRIT SUSAHNYA deh...Bener kata Pak Amir, Mozart itu susah maennya tapi kedengerannya juga bakal KEREN...

CLASSICAL MUSIC ROCKS!

Eh iya, kemaren tanggal 22 April tuh Hari BUMI Sedunia loh. Gue baru nonton 'An Inconvenient Truth' di HBO (padahal bokap udah beli dvdnya sekitar lima puluh taon lalu loh).

Guys, take a look at our one and only earth. Mr. Gore bener, kita harus peduli karena ini tuh BUMI KITA, satu-satunya ngga ada lagi.

This truth is really really inconvenient. Semua grafik yang diperlihatkan, entah kadar CO2, suhu di sini lah, di situ lah (ya gue ga apal lah) bener-bener MELEJIT di akhir-akhir ini. Sooo astonishing.

Bokap gue bilang, we're reaching the end of the world. Liat aja, selain garis-garis grafik yang naik drastis, berbagai penyakit aneh dan badai yang tadinya nggak pernah ada di suatu tempat, muncul semua. Mulai dari SARS, flu burung, DBD, ebola, sampe
manusia akar ada. Bayi kembar siam banyak banget. Poverty and draught everywhere. And remember the famous Katrina? Brazil juga yang tadinya ngga pernah badai juga kedapetan. Buku pelajaran geografi jadi harus ditulis ulang, karena daerah situ mustinya ngga akan dapet badai.

Mr. Gore berkali-kali bilang, kita BISA melakukan sesuatu. Banyak masalah global yang sudah kita selesain, dan ini 'cuma' salah satunya.


Watch 'An Inconvenient Truth', everybody.

Click
climatecrisis.org.

Yes, WE DO CAN DO SOMETHING.

PEACE FOR OUR BELOVED EARTH XP

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home