Sunday, May 4, 2008

somebody in secrecy

who are you, *secret*?

iya yah, penasaran juga kalo ada orang seperti itu...ya ga papa sih, itu kan keputusan...

hmm...gue udah ngasih link blog gue ini ke siapa yah? Tadinya cuman pengen nyebar secara alami aja...kayak virus...

OH IYA GUE TARO LINKNYA DI FRIENDSTER...

yah, tambah susah deh...

Yang gue tau, orang ini anak IPA, trus ngga jenius di fisika karena dia nyari nilai tambahan...kemungkinan ngga sekelas gue karena di kelas gue ngga pernah ada penambahan nilai lewat tugas kayak gitu...

DUH SIAPA SIH???

Eh iya...

Seorang cowok sekelas gue, yang gue kira SANGAT fisika, sangat IPA gitu, bikin blog juga loh. Dia juga udah bikin tugas cerpen dengan senang hati! Orang-orang lain yang ngga begitu sciential, blom tentu udah bikin tuh tugas!

Orang tuh emang ngga bisa disangka-sangka yah!

KEEP WRITING!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home