Thursday, May 15, 2008

nilai, nilai, dan NILAI...

huy...

akhirnya besok ngga ada ulangan ato tugas...

pe-er colouring gue a.k.a. batik fungsi, udah selesai, say bye-bye to laporan praktikum yang terakhir udah selesai kemaren siang (yaah masih ada sih praktikum di kelas tiga, tapi setidaknya sekarang bisa melupakan dulu sebentar), tugas tambahan fisika ampir selesai, remed fisika dan kimia akan gue rampungkan sekaligus besok.

Kemaren itu hari yang bener-bener surprising, meledak-ledak, nggak kalah dengan perasaan abis naek roller coaster.

Satu; soal ulangan biologi yang penuh dengan kerancuan. Anak-anak pada berisik banget, ribut semuanya pengen jawabannya dibenerin. Gue sih maklum kalo tuh guru jadi pengen banget keluar dari kelas gue. Gue ngga peduli siapa yang salah sih. Udahlaaaah...ambisius bener.
Dua; ulangan fisika yang gue dapet 8 aja udah hepi. Tapi tebak gue dapet berapa.

SEPULUH.

Engga, gue engga sejenius itu! Gue juga engga abis menukar otak gue dengan otak Bernoulli!

Sebenernya karena sesuatu hal yang tidak bisa dijelaskan (bilang aja lo engga merhatiin pas dijelasin! yeah...right), biasanya total skor dibagi sepuluh (contoh: bener 100 dibagi 10 jadi nilainya 10), tapi sekarang jadi cuman dibagi 8,9.

See? Gue bukannya baru dapet pencerahan...dari 'dewa' Ludwig Boltzmann...tapi banyak kesalahan gue cukup sedikit jadi dibagi 8,9 bisa dapet 10...

Yeah, it's a big boost to my scores!

Si bapak-guru-berwajah-entah-serius-atau-kaku-atau-bahkan-baru-dioperasi-plastik-jadi-ngga-boleh-digerakin, sampe bilang ke gue, "Selamat, dapet 10."
Tentu aja rahang gue jatoh dan ngga bisa balik waktu itu...

THANKS GOD ^^

peace XP

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home