Sunday, May 11, 2008

lonely weekend

GILA, BOSEEEEN...

Enaknya ngapain yah? Tadi gue chatting sama temen sambil ngelindur terus sampe di-'woi!' berkali-kali...seolah dia pengen ngeguncang bahu gue keras-keras...ato dia mau banting gue supaya gue sadar???

Gigit orang, dimarahin. Bobo, ngga ngantuk. Internetan, mahal (lha sekarang lo lagi ngapain?). Makan pete, bau. Loncatin pager, ngapain.

Ngga asoy banget sih wiken ngga ke mana-mana...biasanya sih gue clubbing, shopping, (!!!) tapi lagi bokek nih...

Hehe.

Bentar lagi gue tujuh belasan nih...

Iya, yang tarik tambang ituuuuh...panjat pinang ituuuuh...trus lomba makan kerupuk n bawa kelereng pake sendok yang digigit! (^^;;)

YA ENGGA LAH~

Yang pestanya di tepi kolam renang ituh, pake pop band yang nyanyinya lagu-lagu nidji n letto dkk, trus the birthday girl pake bustier baby pink dengan rok megar berpayet yang panjangnya nyapu lantai...trus pake tiara berlian bo'ong dan high heels 9 senti...

(LAGI-LAGI) YA ENGGA LAH~

The reasons why I will not hold a birthday party like that:
Satu; gue engga suka lagu-lagu yang liriknya ingusan gitu,
Dua; image gue bisa ancur berkeping-keping kalo gue pake bustier warna baby pink. Entar besoknya di sekolah gue dipelototin karena ngga pake bando lebar berpita motif polkadot. Lagian lengan gue gede n malu-maluin kalo pake bustier. Bisa masuk angin juga lagi.
Tiga; kalo roknya megar n high heelsnya 9 senti entar gue engga bisa kejarin orang-orang yang ngebungkusin makanan pake tisu trus dibawa pulang buat sodara-sodaranya di rumah.
Empat; gue maunya tiara yang berliannya ASLI dan BESAR...biar bisa gue pretelin trus gue jual buat beli mobil...
Lima; GUE TAKUT DICEBURIN KE KOLAM RENANG ABIS PESTANYA SELESAI!!!

Anak-anak remaja seumuran gue emang hobi nyiremin temennya yang ulang tahun pake aer, tepung, bahkan TELOR BUSUK. Gue sangat keberatan dengan 'tradisi' itu, makanya gue engga pernah ikut-ikutan nyiram (kecuali sekali dulu, pas temen gue ulang tahun, gue yang nyiram dia pagi-pagi di rumahnya pake selang aer...tapi dia emang baru bangun jadi dosa gue ngga gede-gede banget donk). GUE TAKUT DISIRAM BALIK. Gue cukup mempercayai karma.

Jadi, enaknya ngapain yah?

Itu urusan nantiiii...hehehe...ntar kalo acaranya udah, pasti gue bikin reportnya...

Kemaren sebenernya gue juga dibeliin dress sama bokap. Warnanya ivory, bahannya juga bagus banget, potongannya empire alias di bawah dada.

Tapi dasar gue yang gendut.

ENGGA MUAT.

Very pathetic. Nyokap sih menghibur, "emang kamu tulangnya gede sih..."

IYA, KEBANYAKAN MINUM SUSU! Gue tuh waktu masih kecil hobi banget minum susu INDOMILK rasa cokelat, kalo lupa sehari bisa minum lebih dari 2 gelas!

"Mi, lapeeer..."
"Minum susu sana."

BEGINILAH GUE JADINYA.

Menurut Body Mass Index, surprisingly, gue ampir overweight loh. Tapi, Anda boleh menjumpai saya di dunia nyata, saya tidak segendut itu.

Gue engga terobsesi banget untuk jadi kurus sih, soalnya susah. Emang tabiat gue hobinya makan. Gue kalo makan udah kayak tong sampah aja (did tong sampah eat?). Kalo engga bener-bener terrible rasanya ato emang udah basi, pasti gue abisin.

Gue juga semanget kok kalo olahraga. Biarpun kemaren gue kebobolan tiga kali di detik pertama, kedua, dan ketiga. Hehe. Gue juga yoga. Gue ini salah satu murid yang penurut loh. Disuruh angkat kaki 90 derajat, ya gue angkat tuh kaki 90 derajat. Disuruh tahan 5 menit, ya gue tahan 5 menit. Disuruh lompat ke jurang, ya gue lompat, tapi gue tarik gurunya ikut juga ^^;;.

Gue engga marah kok kalo dibilang gendut. Temen gue tuh hobi banget manggil,"Dut, lagi ngapain? Dut, duduk sini!" Yah gue engga keberatan kalo diikuti dengan kata-kata penuh perhatian gitu...duile gombal banget sih...jangan khawatir teman-temanku, saya masih normal kok, buktinya saya masih suka Christian Bale...

Yah orang tuh emang beda-beda.

peace XP

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home