Sunday, May 25, 2008

being embarassed is somewhat difficult

Humm...

Sebenernya udah pengen ngepost dari kemaren malem, tapi keduluan sama cici gue...biasa laah...kaka adek suka berantem...kebetulan kali ini gue kalah (apa sih???)...

Kemaren gue diundang ke pesta ulang tahun seorang cewe imut yang tidak akan gue sebutkan namanya demi melindungi masa depannya yang masih cerah...

Dan gue yang urat malunya masih kenceng banget terpasang (bahkan ada banyak) mengalami pembusukan masa depan di situ...

Bukan, bukan karena gue abisin makanannya sampe ngejiletin sendok sayur dan tempat makanannya...

Bukan juga karena gue saking imutnya langsung ditembak sama seorang cowok ganteng di depan umum tapi gue tolak langsung sebelom dia ngomong karena gue ingin menjadi suster...

Tapi karena dua orang MC gila yang ngerjain gue.

Mari kita samarkan nama MC yang pertama dengan sebutan MCK (bukan, bukan mandi cuci kakus meskipun tampangnya kayak cleaning service, tapi singkatan dari Master of Ceremony yang Kurus), dan yang satunya lagi dengan sebutan MCAK (bukan, bukan mandi n cuci ampe kurus tapi Master of Ceremony yang AGAK Kurus). Kenapa gue samarkan? Karena besok pun mereka akan gue sembelih lalu dibagikan untuk fakir miskin dan anak terlantar...*ketawa setan*

Seperti biasa pasti pesta ultah sweet seventeen pake mc yang usil dan gila, supaya seru. Entah permainan yang pake joged-joged, ngelepas baju buat dijejerin, gini gitu lah. And I always never be a part of that. Gue kan bukan orang yang suka keramaian. Dan biasanya nasib mendukung gue, gue ngga pernah ketangkep sama mc sinting yang lagi nyari korban secara random.

Until yesterday.

-maaf kalo ada kata-kata yang ngga persis, gue punya kelainan mengingat sesuatu hanya dalam dua puluh detik-

"Yaa...sekarang kita pengen cari seorang cewek yang agak sedikit cantik tapi juga menawan..."
Gue sih tenang aja. Bukan karena gue nyadar gue tuh cuman cowok yang salah dress code--bukannya karena malam itu gue kira semi formal tuh termasuk cross dressing--tapi karena gue emang biasanya ngga akan kepilih urusan gitu-gituan.

Eeeh...tiba-tiba tangan gue digaet.

Abis itu dia nangkep seorang ibu seumuran nyokap gue juga (sebelumnya dia udah ngejaring (???) seorang cowok lain). Lalu ditanyain nama, terus umur.

"Umur berapa?" tanya si MCAK ke si cowok.
"Tujuh belas."
"Mmm. Kamu? Umur berapa?"
Ya gue jawab, "Tujuh belas."
"BOHOOOOONG...kamu baru keluar dari playgroup kan?"
Kata si MCK, "Iya, dia kan gurunya."
MCAK bilang, "Umur 25 dooong...wakakakakaka..."
Gue mangap. Trus dia beralih ke si tante pede.
"Tante, bilang tujuh belas tahun ke atas! Iya kan!"
"TUJUH BELAS TAHUN KE ATAS!"
Ya oloh. Dia nyolong semanget gue.
"Naaah...kalo gitu permainannya gini...kalian jangan ada yang mikir begituan yaaaa..."
"Kalo saya angkat tangan kayak gini...kalian harus bilang 'aah...'"
Rahang gue jatoh. Ngga bisa balik lagi. Ngga ada yang lebih 'sopan' apa?
"Kalo ke dada, bilangnya 'oooh...'Kalo ke...emmm...di sini..."
"Iya, sebelom selangkangan..."
"Bilangnya 'yeah...'"
Gue berusaha untuk berpikir bahwa pertama tuh dia abis minum teh botol, trus seger karena teh botolnya dingin, trus karena minumnya satu krat sekaligus, langsung pengen pipis.
"Trus turun lagi..."
"Ke paha..."
"Bilangnya 'eeuuu...'"
Kayaknya rahang gue udah engga bisa diselametin lagi. Gue harus menyeretnya ke mana pun gue pergi.
Entah karena muka gue yang engga tampang seventeen ato emang tu MC disuruh bahkan emang niat banget ngerjain gue, gue yang duluan.
Dan suara gue engga keluar sama sekali. Udah grogi, kayaknya gue emang polos deh. Well. Whatever. Sedangkan kontestan lainnya dengan senang hati menuruti kedua MC sinting itu.
Yang jelas gue MALU ABIS...rasanya muka gue mau gue gigit-gigit trus gue hanyutin di sungai Huang Ho...(kenapa juga harus Huang Ho???)

engga gue engga marah kok...

engga gue engga tersinggung kok
...

engga gue juga enggak pengen NGEBACOK kok...

*nyembunyiin golok di belakang punggung*


peace XP

P.S.: I love you, oh bukan, Prince Caspian is really a prince! Drop dead gorgeous!!! I soooo love the term 'prince' (duile...)...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home