Monday, May 26, 2008

a warning sign.

Geez.

Gue engga bermaksud sombong tapi kalo nemuin orang yang -piiip- yang sekaligus sotoy abis gue bener-bener gregetan. Pengen gue goreng tepung. Terus gue bagiin ke fakir miskin dan anak terlantar.

Huaduuuuh...

Hari ini gue engga ngerasa bener-bener boring sampe niat menumbuhkan beberapa tudung jamur di atas kepala, soalnya gue ngedengerin sambil ngegambar.

Niat banget sih tu orang berdua ngejelasin materi ngga penting begitu.

I'm not saying that communication skill is not necessary, but please please please PLEASE, be nice to us, f*ckin' school! Anugerahilah kami yang lelah dan berbeban berat ini dengan fasilitator atau apapun lah itu namanya yang AGAK SEDIKIT RUPAWAN. Anjrit gue bosen ngeliat muka-muka yang itu-itu lagi di sekolah!

Bukannya gue pengen bikin episode sinetron yang baru, gue cuman pengen liat muka-muka yang lebih seger dan enak diliat! Cuman biar enak diliat! Bukan enak dimakan! Just for eye candies! Okay, an eye candy is enough! But place him in my class, dear God!

Karena itu seharian gue kebanyakan nunduk ke buku tulis pelatihan yang udah penuh dengan gambar cowok-cowok dan cewek-cewek rupawan. Gue males cabutin jamur yang mungkin tumbuh kalo gue liatin mereka berdua. Euh. Pasti sakit.

Yak sekarang gue akan bercerita tentang the famous Narnia.

Ceritanya Peter, Susan, Edmund, dan Lucy balik lagi ke Narnia setelah setahun (tahunnya dunia manusia) lamanya. Ternyata di Narnia udah berlalu ratusan tahun, dan Narnia hancur dijajah bangsa Telmarine. Who the hell is this Prince Caspian? He's Telmarine's prince.

Yeah, dia bilang dengan sombongnya ke Centaurus dkk pas dia ketangkep di ruang bawah tanah apalah itu namanya (iya, iya, entar gue baca dah bukunya) kalo dia tuh pangeran di atas tanah ini! Iya ganteng, sabar! Gue juga tau!

SPOILER ALERT: bagi yang belom nonton the Chronicles of Narnia: Prince Caspian, jangan baca bagian ini, ntar nyesel.

Bagian-bagian yang ngga lucu tapi dilucu-lucuin sama gue n mai bespren Gebi tuh terutama bagian Peter berantem one-on-one sama si Miraz yang bertopeng zirah untuk melindungi jenggot segitiganya itu.

Gue ngebayangin kalo Pete salah nebas, kenanya jenggot segitiga Miraz.

"AAARGGGH! JENGGOT GUE!"

Trus dia tersungkur. KO. Teng teng teng. Victory for Peter the Magnificent. Berasa tinju gak sih?

Yaa itu cuma bayangan gue. Tidak usah dipikirkan.

Pas Peter nusuk Miraz di keteknya (kenapa juga di ketek?), Gebi tuh langsung bilang, "Hmmh. Puas tuh kena ketek lo. Makan tuh ketek!"

Gue lanjutin, "Puas lo! Ketek lo tinggal satu!"

Gebi ngakak ngga bisa berhenti. Padahal kami berdua nonton di bioskop, bukan di local home theatre.

Kayaknya tuh kami emang sukses ngeganggu kiri kanan kami di bioskop. Udah sering banget sebelah kanan gue nengok ke samping kirinya, yaitu gue, geleng-geleng kepala. Berasa nonton bareng cewek-cewek primitip, mbak?

"GANTEEEENGGGG..."
"Iya, si Edmund tuh liat! Dewasa banget..."
"Caspian donk! ANJRITTT!!!"
"Berantemnya keren abis! Strateginya oke!"
"It is so LOTR! Emang Lewis sama Tolkien tuh sahabatan, tapi kan ngga usah ngopi gitu!*jeger, pohon-pohon yang di LOTR namanya treebeard itu memanjangkan akar lalu menghancurkan sebuah catapult*"
"Well, that's new!"
"That's something new!"
"Mereka sering ngobrol kale, 'Bo', kemaren gue masukin treebeard di novel gue loh!' Lewis jawab, 'Eh iya, ya bo', lucu juga kali yeee...gue juga akh!'"
Sejak kapan mereka berdua banci?
"'Cewek gue!'"
"'Cowok gue!'"
"Liat, kayak pas Arwen manggil air! *the water figure of Neptune called by Aslan lift the bridge*"
"That's new!"
"Yeah, that's something new!"

Kakakakakakakak...gue aja sama cici gue belum tentu sesinting itu. Maap ya mbak-mas kiri kanan...

peace XP

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home