Friday, August 1, 2008

Yaaaa...gue pengen ngepost tapi gue enggak tahu mau ngomong apa...

Well, berhubung Gebi juga baru ngepost tentang love and relationship, gue juga mau ah.

Pertama kali gue meng-idolize seorang seleb adalah, saat gue masih kecil, pas album Westlife yang paling pertama keluar. Gue mengidolakan salah satu personil boyband itu. Siapa namanya sekarang gue udah lupa. Yeah. Gue masih rada malu ngungkapinnya nih. Namanya juga masih kecil. Haha.

Kedua kalinya muncullah manusia bernama HYDE. Dari Animonster gue melihat dia pertama kali. Waktu itu cici gue emang baru beli album SMILE (L'Arc~en~Ciel).

Wow, pemirsa. Dia imut sekali. Suaranya juga keren. Biarpun beliau memiliki kekurangan dalam tinggi badan dan tahun depan genap berumur 40 tahun, tapi beliau ini masih terlihat energik dan ceria (kalo engga mau dibilang iseng).

Gue heran mengapa ketika remaja yang lain menyukai cowok-cowok remaja juga, kayak yang di Johnny's Jr (YamaP dkk), High School Musical (Zac Efron dll), atau Chad Michael Murray, atau siapapun itulah lawan mainnya Hillary Duff, Amanda Bynes, blah blah blah, gue malah menyukai om-om aneh (dirajam sama HYDEist yang lain) yang sudah menikah dan punya anak gitu.

Ha!

Seiring waktu berjalan, gue mulai deket sama movie-freak bernama Georgine Bianca Avella Sahetapy a.k.a. Gebi. Gue emang udah punya channel HBO dari dulu, and kadang-kadang gue emang suka nyatet-nyatet jadwal film. Dan makhluk yang sering engga bisa berhenti ketawa ini menyemangati gue untuk "Nonton ini Yes, bagus! Yang ini juga! SEMUANYA YES!"

(Gebi said, "When did I say that to you? Silly.")

Yah kira-kira begitu deh.

Suatu hari, kayaknya ini lewat sms deh,
Me: "Geb, minggu ini ada film...The Prestige. Bagus engga yah?"
Gebi: "BAGOES! Bagus banget! Nonton deh Yes, LU HARUS NONTON!"

Maka gue pun menonton.

Wow. IT'S COOL.

Namanya cewek, yang diliat duluan biasanya aktor-aktornya.

Pertama gue naksirnya Hugh Jackman. Gebi dengan berapi-api (kami berdua kalo ngomongin film pasti sampe ampir ngebakar sekolah) bilang, "Christian Bale dong, Christian Bale!"

Gue nonton tuh film 3 kali. Sampe apal dialognya.

"Are you watching closely?"

Itu salah satu tagline yang gue suka, engga kalah sama "Why so serious?" (The Dark Knight). Juga "All I can do is be me. Whoever that is." (tagline I'm Not There, juga quote Bob Dylan).

Dan gue makin melihat juga, Christian Bale lebih keren. Gue suka banget ekspresi dia pas dia melakukan sulap bola di depan anak perempuannya, seolah bener-bener janji kalo dia bakal keluar dari penjara dan engga meninggalkan anaknya. Itu 'bapak' banget.

Terus akhirnya gue inget, dulu Batman Begins juga pernah diputar di HBO, sekarang belom diputar lagi, dan pemerannya adalah: CHRISTIAN BALE.

Gebi, seperti biasa bawa-bawa korek api (kan berapi-api, remember? Ngga tau kenapa gue jadi jayus gini) sebelom ngobrolin film sama gue, memberi informasi kalo The Dark Knight rilis sekitar Juli. Gue jadi ikut bersemangat nonton film superhero yang biasanya gue engga suka (biasanya gue cuman nonton Spider-Man aja, engga deh kalo Superman ato Batman) karena Christian Bale main jadi Bruce Wayne di situ...

Maka tanggal 18 Juli gue nonton di bioskop, setelah sekian lama. Kedua kalinya tanggal 25 Juli.

Nyahahaha.

Biasanya gue ngumpulin foto HYDE, sekarang ganti jadi Christian Bale.

Kesamaan dari dua orang itu adalah, umurnya lebih dari 30 dan sudah berkeluarga.

Well.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home