Wednesday, July 23, 2008

kenapa sih serius banget?

emaaak...christian bale ganteeeng...

THE DARK KNIGHT WAJIB NONTON!

What else I can say? Joker is the best villain ever, successfully beat Light Yagami.

---MENGANDUNG BANYAK SPOILER, BEWARE---

Ceritanya juga perfect, mengaduk-aduk perasaan orang, dan menunjukkan kalo Batman itu sangat manusia (ya siapa juga yang bilang bukan). Dia luka, dia patah hati, dia bingung, bla bla bla...akhirnya film superhero yang manusiawi, selaen Spiderman. Tadinya gue engga suka sama Batman soalnya banyak banget adegan ceweknya jatuh dari lantai sekian sebuah gedung dan ditangkep sama Batman. Bikin bosen aja. Kebanyakan ceweknya. Ini film judulnya 'Batman' apa 'Ceweknya Batman'?

Di The Dark Knight, seenaknya aja tu Rachel Dawes dibikin mati. Bagus, Mas Nolan. Nyeh nyeh nyeh.

Peralatannya lebih keren! Kostumnya lebih keren, engga menonjolkan 'bo, itu kolor di luar'. Tapi emang sayangnya mobilnya kurang keren, kurang dilap jadi rada-rada debuan gimanaaa gitu. Tapi keliatan banget emang menonjolkan manfaat. Badak abis. Tapi akhirnya ancur juga sih.

Delapan jempol (buset, punya siapa aja tuh?) buat Heath Ledger. Bener-bener villain berkelas. He's born to be a terrorist. Bener-bener bikin Batman capek. Yak, yang bikin gue sebel cuma itu. Kasian Batmannya capek, harus beredar di berbagai tempat, yang kalo bisa di waktu yang sama.

Pokoknya bintang lima deh!

Gue mau posternya Joker yang dia nulis di kaca, "Why so serious?"

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home