Wednesday, September 24, 2008

Wanna know how I got these scars?

Di sekolah lagi ada pelatihan sensitivitas gender yang membosankan. Gue gak tau kenapa kalo sekolah ngadain pelatihan selalu membosankan. Gue sampe speechless. Bukan karena bingung, tapi emang engga menarik untuk ditanyain.

Entah materinya gak penting, atau metodenya gak variatif, atau emang gurunya konservatif. Gue sih udah berusaha memperhatikan dengan baik yaaa...tapi ga tau lah, ngantuk ya ngantuk...

But we do talk about STEREOTYPES. I hate stereotypes. They won't vanish until I die, I predict. Orang yang pernah jadi maling sekali, sampe akhir juga bakal diteriakin maling.

Padahal dulu gue pernah denger khotbah pastur di gereja kalo maling engga akan selamanya jadi maling.

Itu salah satu khotbah yang menyentuh hati gue. Dan hati gue pecah berkeping-keping (ceileeee...lebay abis) menyadari bahwa sedikit sekali orang yang gue kenal dan mendengar khotbah tersebut. Kalo denger pun belom tentu mereka nyadar 'maling' itu adalah gue.

Yes, Pastur! BETUL SEKALI!

Gue dulu sombong, tapi sekarang gue sudah berusaha supaya engga sombong lagi dan emang udah berkurang laaah...jadi kenapa sih, ayo sini temenan sama gue! Senyumin gue balik donk kalo gue senyumin elo! Kalo gue ajak ngomong gue diperhatiin donk!

People make mistakes, semua orang pernah donk denger kata-kata itu?



Now you know how I got these scars.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home