Tuesday, October 7, 2008

Laskar Pelangi? Hmm...

Duh, di mana rasa nasionalisme-mu, manusia durhakaaaa...

Udah pengen sekolah ke luar negeri, nilai rapot bahasa inggris lebih bagus daripada bahasa Indonesia, nama blog pake bahasa Inggris, keseringan nulisnya juga pake bahasa Inggris...

Ngobrol doank yang masih pake bahasa Indonesia. Makan tiap hari juga (biasanya) masih nasi putih kok, nggak makan kentang sering-sering. Pake tempe ato angeun kacang kok, engga sosis ato steak tiap hari.

Film favorit, masih (dan kayaknya akan selamanya) The Dark Knight, bukan Ayat-Ayat Cinta.

Aktor favorit, masih Christian Bale, Heath Ledger, Aaron Eckhart, Gary Oldman, dll kok. Bukan Nicholas Saputra, apalagi Dude Herlino. Idih.

Aktris, hmm, rada susah nih. Rebecca Hall kali ya. Bukan Dian Sastro, Naysilla Mirdad, dll. Cinta Laura? Ke laut aja sono.

Musisi? Coldplay, L'Arc~en~Ciel, Hans Zimmer, James Newton Howard, J.S. Bach. Peterpan? Kalo yang bukan hit singlenya masih bolehlah. Ungu? Ijo dah. Janda bener, ungu. Ahaha. Becanda. Lagu religiusnya yang baru lumayan enak didenger, bassnya enak trus agak crispy dengan bunyi tamborin ato rebana ato kecrekan ato apalah itu...Tapi D'Masiv? Amit-amit, loyo bener punya lagu. Apalagi J-Rocks. Makan nih kaki. *kasih kaki terutama ke vokalisnya yang ngaku-ngaku gak ngefans sama Hyde tapi rambut n cara nyanyinya jiplak Hyde abis*

Buku? Macem-macem sih, tapi engga dah kalo teenlit. Gue kalo baca teenlit gampang bosen, jadinya lompat-lompat, dari prolog ke ending, ke tengah, tiga perempat belakang, ke mana-mana dah sampe bingung.

Udah banyak nih orang nanyain gue, "Yes, mo nonton Laskar Pelangi gak? Temenin gue yu..."

Rasa penasaran sih ada, tapi gue masih lebih pengen nonton Rescue Dawn-nya Christian Bale. (Kapan ya muncul di Serpong XXI?)

Cepet kasih gue alasan kenapa gue harus nonton ato baca Laskar Pelangi. Jangan bilang, "Bagus tau, bego lo ga baca/nonton." Kasih gue rinciannya, poin-poinnya kenapa film ato buku ini worthed. He-eh, kayak kalo bikin resensi buku buat tugas sekolah gituuu...pake nilai positif negatifnya...

Ntar gue kasih payung cantik dah. Ato piring cantik? Cewek cantik? Semua yang cantik gue kasih dah. Dateng aja ke tempat pengambilan hadiah di sebelah tempat penitipan barang, kasih resensinya ke mbak yang pake seragam kuning biru di situ...oce?

peace XP

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home