Thursday, October 16, 2008

it's all part of the plan.

Hmm...

Kenapa yah, akhir-akhir ini gue sial?

Gue udah belajar, gue udah berusaha latihan soal, meskipun akhir-akhir ini gue sering ngantuk di kelas jadi engga merhatiin guru karena selain tempat duduk paling mepet sama tembok pemisah antar kelas (di kelas gue sih sama WC cewek), gue juga jarang bisa inget bobo kurang dari jam 10. Tampaknya tidur jam 11 berhari-hari belum mengubah jam biologis gue.  

Gue tetep aja (bakal) dapet nilai jelek.

Kenapa yah? Biasanya kimia tuh pelajaran IPA yang paling mending daripada yang laen...secara gue anak tukang celup (maksudnya bokap tuh kerja di perusahaan yang jualan pewarna, pelembut, pemutih, dkk buat kain), setidaknya bakat gue ada dong di kimia...

What is wrong with me?


Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home