Thursday, January 15, 2009

Thom Yorke attracts me so badly...and I don't know why.

Masih ngerjain tugas tambahan fisika...

Blom belajar matematika...

*niat sekolah gak sih???*

Entah mengapa akhir-akhir ini hobi banget posting hal-hal yang gak penting...

Apakah dua tambah dua sama dengan lima?

Oh iya...refleksi atas beberapa kejadian atas diri gue akhir-akhir ini...

Sebenernya gue tuh kuat nggak ya? Sebenernya waktu gue senyum saat diejekin oleh seseorang yang ngakunya pengen jadi temen gue itu, senyum beneran gak ya?

I don't want to be such a weak girl. Is it wise?

Gue gak suka cewek-cewek manja yang hobi nyusahin pacarnya. Wajar gak sih?

Padahal gue punya temen (yang sekarang terlihat begitu jauh sih) yang bisa dibilang salah satu dari 'cewek-cewek manja yang hobi nyusahin pacarnya'.

Oh iya...

Beberapa hari yang lalu, saat pelajaran seni rupa, anak-anak gak mau belajar. Jadi cuman pada ngobrol-ngobrol aja. Pertama sih dibilangin untuk mikirin suatu karya seni untuk dikasih ke orang-orang tersayang di hari Valentine. Lalu saat anak-anak ngeributin itu, datanglah sang guru seni rupa ke deket tempat duduk gue.

"Kamu punya pacar?"
(entah mengapa gue menjawab dengan semangat empat lima) "ENGGAK!"
"Punya calon?"
"ENGGAK!"
"Kasian amat."
"Idih, Bapak. Kan gak usah sekarang!"

Betuuul sodara-sodara...bagi yang seperti saya, sudah tujuh belas tahun tujuh bulan menjomblo, tidak perlu buru-buru...temukan pasangan sejati Anda dengan cara yang benar...jangan jadi jual murah...jalanin aja apa yang ada...*ya ampun ini sih semua orang juga tau!*

Whatever.

By the way, I believe in Jesus, Harvey Dent, Nikola Tesla, Jean Baptiste Lamarck, and...Charles Darwin. He never said that monkeys are our ancestors. All that he said was, humans and monkeys may have same ancestors. F**k off all wrong evolution pictures.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home