Friday, January 2, 2009

HAPPY NEW YEAR!

Sebelumnya, setelah telat satu hari, gue pengen mengucapkan:

SELAMAT TAHUN BARUUUU...

Ini sms yang gue kirim ke semua orang yang gue ingat dan/atau memberikan sms ucapan selamat duluan:

"Wish you a happy new year with prosperity and excellence in studies! Keep your faith of God and get into 2009 with confidence..good luck for your life..:)"

ADUH! GUE DIKASIH PEER!

Rulez!
a. Tuliskan semua wishlist yang kamu pengen saat birthday
b. Jumlah wishlist 15 point
c. Pasang awardnya di postingan
d. Sebar ke 10 teman terdekat

Photobucket

Namanya juga wishlist, jadi terserah gue donk. Yang impossible juga gak papa kaaan...

1. Ketemu soulmate! Sekarang! Gak peduli! (idiiih...ngebet pengen nikah ya mbak...)
2. A happy family!
3. Loyal bestfriends!
4. Lulus UAN!
5. Lulus Bachelor n Master!
6. Dapet dream job!
7.Semua album Radiohead lengkap! Gue capek nangis-nangis di toko CD gara-gara so many things I want to buy but so little money I have!
8. Nonton konser orkestra gratisss...NSO ato JSO, ato yang manapun laaah...
9. Nonton premiere Terminator 4 sekarang juga! Kan filmnya udah selesai, kenapa gue kudu nunggu sampe bulan Mei siiih???
10. Ehehehe...an iPhone...
11. Pierre Cardin's genuine leather ankle boots!
12. Nokia 5800!
13. Rumah yang ada kolam renangnya supaya gue bisa nyemplung tiap hari!
14.Tiang pull up untuk memperbaiki struktur tulang punggung gue!
15. Harman-Kardon speakers!

Yak! Pe-er selesai!

Gue akan memberikan pe-er ini kepada orang-orang yang gue link, yang gue harap membaca blog gue...yaitu: Mario, Daniel, Aisha (meskipun gue amat sangat tidak yakin dia ingat untuk mengupdate blognya bahkan baca blog gue), Jessica, Novia, Karyn, Muni, Michelle, dan...aduh, cuman delapan nih...ga papa yaaa...

Ngomong-ngomong...we're getting closer to 81st Academy Awards, diselenggarakan di Kodak Theatre pada tanggal 22 Februari 2009, dengan host si mas berewokan yang ini:

Photobucket

Gimanaaaa? Cukup ganteng kah? Yak, tidak lain dan tidak bukan beliau adalah Mas Hugh Jackman yang baru-baru ini penampilannya bisa dinikmati di layar lebar dalam film Australia. For your information, si mas yang umurnya udah 40 tahun ini juga host pertama yang bukan komedian, dan juga terpilih sebagai Sexiest Man Alive versi Majalah People.

Ahahaha. Gak peduli sih gue sebenernya.

Tapi gue emang sangat excited dengan Oscar kedelapan puluh satu itu, karena mustinya The Dark Knight merajai nominasi-nominasinya; Abang Christian Bale untuk nominasi Best Actor, Mas Alm. Heath Ledger untuk nominasi Best Supporting Actor, Bung Hans Zimmer dan Bung James Newton Howard untuk nominasi Best Score, dan lain-lain, meskipun belom bisa diliat nominasi lengkapnya. Ini gue yang ngomong, hehehehe, bukan resminya.

Bisa dibaca di sini kalau soundtrack untuk The Dark Knight pernah dilarang ikutan Oscar karena alasan yang gue gak ngerti karena gue males baca, tapi untungnya sekarang udah dibolehin. Dulu soundtrack Batman Begins juga banned untuk alasan yang sama. Apaan sih ah! Ga seneng yah?! Oscar nih...ada politiknya juga yaaaa?

Lawan-lawan The Dark Knight yang gue inget sekarang adalah, The Curious Case of Benjamin Button yang kayaknya emang curious and that makes me curious too to watch it, trus mungkin Australia, Milk kali yaaa, gue juga ga tau tapi kayaknya oke tuh, ada Sean Penn gitu looh, trus katanya Frost/Nixon film politik yang bukan genre gue.

Anyways, gue kasian sama Christian Bale yang kayaknya udah sering main bagus cuman film-filmnya kurang kolosal, bisa dibilang baru The Dark Knight aja yang booming, tapi ga pernah dapet bahkan satu nominasi Oscar pun. Padahal kan keren, di trailer film-filmnya itu bisa dicantumin, 'Oscar nominee, Christian Bale'. Di The Dark Knight pun, Heath Ledger (bisa dibilang) outshined him.

Moga-moga Terminator Salvation alias Terminator 4, Public Enemies, dan Killing Pablonya sukses! Moga-moga Johnny Depp bisa ditandingi sama Christian Bale! Amin!

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home